Jumat, 23 Juli 2010

Kupu-Kupu Terakhir



Aku ingin bercerita tentang kehidupan disini waktu dulu . Dulu disini sangatlah indah. Tapi, zaman telah mengubah segalanya.

Kalian mungkin ingin tahu siapa aku. Tapi nanti aku akan memberitahu kalian. sekarang aku ingin bercerita tentang masa laluku. Lebih baik kalian mendengarkan dahulu.

3 tahun yang lalu

Di tempat ini, tepat di tanah yang luas ini, dulu terdapat banyak kupu- kupu cantik yang suka berkeliaran. Anak-anak dan orang dewasa sering sekali bermain ke tempat ini untuk melihat keindahan alam. Kadang anak- anak berlarian kian kemari mencoba menangkap kupu-kupu cantik yang terbang di sekitar mereka.

Kehidupan disini sangatlah damai dan tentram. Bunga-bunga bermekaran dimana-mana . Sepertinya tempat ini adalah surga bagi kupu-kupu dan juga manusia yang mencintai alam. Aku pun dulu sangat berbahagia disini. Aku merasa mendapatkan kebebasan setiap kali ke sini.

Aku merasa inilah tempat paling indah dan nyaman yang pernah kukunjungi. Hari -hari di sini berjalan dengan sangat indah bagiku. Aku merasa tidak ingin meninggalkan tempat ini. Aku ingin terus disini. Di sini tubuhku seperti mendapat energi yang penuh dan tidak akan pernah habis.

Udara di sini sangatlah sejuk. Walaupun terletak di kota, tapi karena banyak pepohonan ,udara terasa cukup sejuk. Langka sekali kan hal ini di perkotaan? Tempat ini seperti taman kota yang alami .

Sampai pada suatu hari beberapa orang mulai menangkap kupu- kupu disini untuk dijual. Kian hari kian sedikit kupu- kupu yang ada disini. Makin sedikit pula orang yang sering datang kesini. Aku pun juga tidak pernah kesana lagi.

Sekarang aku kembali ke tempat ini. Tempat ini tidak seperti dulu lagi. Sekarang tempat ini sudah disulap menjadi gedung perbelanjaan yang mewah.

Oh ya aku lupa menceritakan padamu. Di tempat ini, semua kupu -kupu sudah ditangkap. Tapi ada satu ekor kupu- kupu yang berhasil lolos. Mungkin kalian bisa menebak siapa kupu-kupu itu.

Ya. Akulah kupu- kupu terakhir itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar